23 Oktober 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Kantor Milik Marzuki Hangus Dilahap Api


Diduga Korsleting Listrik, Rumah Kantor Milik Marzuki Hangus Dilahap Api
Warga membantu pemadaman api di Rumah kantor milik Marzuki, Selasa (10/10) (Foto: Dayat)

KLIKBERAU.COM - Sebuah rumah yang dijadikan sebagai kantor di kawasan Jalan Tarap, RT 06, Tanjung Redeb, jadi amukan si Jago merah, Selasa (10/10) sekira pukul 11.00 wita.

Diungkapkan Marzuki selaku pemilik rumah, saat kejadian dirinya tengah berada dalam rumahnya, dimana ia baru mengetahui bangunan yang menjadi kantor itu terbakar, saat ia usai sholat dan mendengar teriakan anak-anak ada asap tebal dari kantor miliknya itu.

"Saya habis sholat dirumah, dan mendengar ada teriakan dari anak-anak, pas saya keluar ternyata kantor sudah habis terbakar," ujarnya.

Akibat kebakaran ini, tidak ada satupun barang berharga dalam bangunan tersebut yang dapat diselamatkan, terutama berkas, serta peralatan seperti Laptop, Kulkas, dan Televisi. Seluruhnya ludes dilahap api. Mengingat saat kejadian posisi bangunan dalam keadaan terkunci.

"Tidak ada yang berhasil diselamatkan, kantor posisinya terkunci. Apalagi bahan bangunan dari kayu, jadi cepat hangus," lanjutnya.

Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, berupaya membantu mengeluarkan barang berharga lain yang ada di sekitar lokasi kebakaran.

Dugaan sementara kebakaran ini terjadi akibat korseleting listrik, saat rumah ditinggal dalam keadaan kosong. Dari kejadian ini, Marzuki mengaku alami kerugian mencapai jutaan Rupiah.

"Saya masih bersyukur rumah pribadi saya tidak ikut terbakar, karena warga tolong menolong untuk memadamkan," pungkasnya. (*)

Reporter : M Hidayat    Editor : Shanika Adella



Comments

comments


Komentar: 0