23 Oktober 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Empat Atlet Tinju Berau Melaju ke Final Kejurprov 2017


Empat Atlet Tinju Berau Melaju ke Final Kejurprov 2017
Atlet Pertina Berau melaju ke Final (Foto: Ferry)

KLIKBERAU.COM - Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Elite Putra/Putri dan Pra Porprov Cabang Olahraga (Cabor) Tinju 2017 Kaltim, berlangsung seru di gedung Beladiri Komplek Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang Kutai Kartanegara.

Kejuaraan yang mempertandingkan dua kategori elite tersebut diikuti perwakilan seluruh kabupaten/kota se-Kalimantan Timur, mulai 9-14 Oktober 2017.

Hari ini, Rabu (11/10) tim dari Pertina Berau terdiri dari dua petinju untuk kategori elite putra, dan dua petinju elite putri berhasil lolos melaju ke babak final.

Mereka masing-masing Fisran, yang akan melawan Safwan (Bontang), di kelas 49 Kg. Lalu Wahyudi Arrahman, akan melawan Hendrik Sukamto (Kukar) untuk kelas 75 Kg.

Sementara untuk elite putri, Zuliana melawan Oktavia Saputri (Kukar) di kelas 48 Kg. Serta Yurna melawan Epipania Enggelina Inuq (Mahulu) di kelas 64 Kg.

Saat dimintai keterangannya, Ketua Pertina Berau Daud Badaruddin , mengaku optimis Berau mampu menjadi terbaik dalam salah satu kelas yang dipertandingkan pada babak final kali ini.

"Semoga kita bisa menjadi yang terbaik," harapnya.(*)

Reporter : Ferry H    Editor : Shanika Adella



Comments

comments


Komentar: 0