24 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Perkosa Rekan Kerja, Karyawan Tambang Ditangkap Polres Berau


Perkosa Rekan Kerja, Karyawan Tambang Ditangkap Polres Berau
Tersangka Oma saat diamankan Satreskrim Polres Berau (Foto: Dayat)

KLIKBERAU.COM - Satreskrim Polres Berau amankan Oma Rezaldi (37), salah satu karyawan tambang Batubara di Kecamatan Sambaliung, Sabtu (11/11) malam. Ia diduga nekat memperkosa seorang wanita yang tak lain adalah rekan kerjanya sendiri, saat mengantar pulang ke lokasi parkiran perusahaan.

Diungkapkan Kapolres Berau AKBP Andy Ervyn, melalui Kasatreskrim AKP Damus Asa, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 17.15 Wita, dimana kala itu korban menumpang mobil perusahaan yang dikemudikan Oma, untuk menuju parkiran masuk area tambang.

Saat berada di jalan hauling tambang, pelaku secara tiba-tiba membawa mobil yang dikemudikannya itu menuju semak-semak, dan langsung berupaya menggagahi korban. Meski korban sempat melawan dengan menampar, namun akhirnya tersangka Oma tetap melanjutkan aksi bejatnya tersebut.

“Setelah itu korban langsung melapor kepada kami (Polres), dan malam harinya, langsung ditangkap di rumahnya sekitar pukul 23.00 Wita,” ujar AKP Damus Asa saat dikonfirmasi, Selasa (14/11).

Saat aksinya tersebut, tersangka Oma kata AKP Damus, sempat mengancam akan membunuh korban, sambil mencekik leher korban. Dan setelah melampiaskan nafsunya, pelaku tetap mengantar korban hingga pos security.

Dan dari keterangan sementara, pelaku mengaku nekat berbuat hal tersebut karena tertarik dengan korban. Ditambah kondisi jalan hauling dalam keadaan sepi.

"Dihadapan penyidik pelaku mengakui telah menodai korban. Katanya ia tertarik kepada korban, ditambah lagi keadaan jalanan sepi. Dan akhirnya nekat berbuat itu,” lanjut Kasatreskrim.

Atas perbuatannya itu, tersangka Oma dijerat pasal 285 KUHP, tentang tindak pidana perkosaan. (*)

Reporter : M Hidayat    Editor : Zul Ihsan



Comments

comments


Komentar: 0