25 Februari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Prihatin, Baim Wong Kunjungi dan Hibur Korban Kebakaran di Balikpapan


Prihatin, Baim Wong Kunjungi dan Hibur Korban Kebakaran di Balikpapan
Baim Wong bersama korban kebakaran di Klandasan Ulu, Balikpapan.

KLIKBERAU.COM - Baim Wong mengujungi Balikpapan, Kalimantan Timur. Sebagai pemilik outlet oleh-oleh kekinian di Kota Minyak --Premio-- pria kelahiran Jakarta 27 April 1981 ini mengaku sangat prihatin ketika mengetahui ada peristiwa kebakaran hebat yang melahap pemukiman di Klandasan Ulu, Balikpapan, Kaltim, Jumat 5 Januari 2018.

Keesokan harinya, pria bernama lengkap Muhammad Ibrahim ini langsung terbang ke Balikpapan dan mengunjungi lokasi kebakaran. Kedatangannya untuk menghibur, mengembalikan senyum para korban kebakaran dan juga untuk menguatkan jiwa para korban agar tetap semangat menghadapi cobaan yang datang.

"Saya langsung ke tenda-tenda pengungsian. Melihat langsung keadaan korban di sana. Kita bertukar pikiran, bercengkrama dan saya ingin para korban kebakaran tetap semangat dan tidak terus meratapi peristiwa yang menimpa mereka. Kasihan melihat kondisi mereka disana," ujar putra pasangan Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja ini, seperti dikutip Klik Samarinda (KlikGroup) dari salah satu laman online nasional, Kamis 11 Januari 2018.

Kehadiran bungsu lima bersaudara ini sontak membuat warga korban kebakaran Klandasan tersenyum kembali. Baim Wong membuat suasana mendadak menjadi ceria dan heboh. Bahkan banyak yang bercerita dengannya seputar kondisi dan juga harta atau rumah mereka yang hangus sampai hancur. Kepada warga korban kebakaran, ia memberikan kue Balikpapan Premio untuk dinikmati. (*)

Reporter : Syarifah Nabila    Editor : Shanika Adella



Comments

comments


Komentar: 0