25 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Ramah Tamah dengan Warga Berau, Pangdam Sonhaji Dukung Pemberantasan Narkoba


Ramah Tamah dengan Warga Berau, Pangdam Sonhaji Dukung Pemberantasan Narkoba
Foto bersama jajaran Pemkab Berau, FKPD, serta tokoh masyarakat Berau bersama Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Sonhaji (Foto: Dayat)

KLIKBERAU.COM - Dalam kunjungannya ke Bumi Batiwakkal, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Sonhadji, turut bertatap muka dengan unsur FKPD dan komponen masyarakat Berau, untuk saling mengenal dan menjalin silaturahmi lintas instansi. Bertempat di Hotel Bumi Segah Tanjung Redeb, Senin (12/2) malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Berau Agus Tantomo, Ketua DPRD Syariffatul Syadiah, Sekretaris Kabupaten Jhoni Marhansyah, Kajari, Kepala PN Berau, Ketua MUI, para Danramil serta perwakilan masyarakat Berau lainnya.

Dalam sambutannya Wabup Agus Tantomo menekankan perlunya kerjasama antara Pemkab Berau dengan TNI, utamanya dalam mencegah maraknya peredaran Narkoba.

“Sangat disayangkan apabila generasi muda sampai rusak akibat narkoba. Maka dari itu, perlu kerjasama erat antar pihak, khususnya TNI. Agar bersama menjaga dan membantu memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Berau,” ujarnya.

Baca Juga: Kunjungi Berau, Pangdam VI Mulawarman Ingatkan TNI Jaga Netralitas Saat Pilkada

Sementara Pangdam Sonhaji menuturkan, polemik peredaran narkotika menjadi perhatian seluruh pihak, tak terkecuali TNI. Apalagi dengan peredaran yang sangat cepat dan menjamur di berbagai wilayah, sangat membutuhkan peran serta seluruh pihak untuk mengantisipasi. Serta menjaga anak dan generasi muda dari pergaulan bebas dan narkoba.

“Narkoba menjadi momok menakutkan bagi siapa saja. Kami aparat TNI akan sangat mendukung pemberantasan narkoba, dengan menindak tegas siapa pun yang terlibat dengan barang haram tersebut. Selain melakukan berbagai upaya antisipasi dengan sosialisasi ke sekolah-sekolah," ujarnya.

Tak ketinggalan, Wabup Agus Tantomo saling bertukar cendramata dengan Pangdam, sebagai kenang-kenangan. Dan seusai acara Pangdam Sonhaji pun bersantai smabil menikmati segelas kopi di pinggir sungai Segah dan durian bersama istri. (*)

*Pangdam Sonhaji bersama rombongan menikmati suasana santai di tepian sungai Segah

Reporter : M Hidayat    Editor : Shanika Adella



Comments

comments


Komentar: 0