21 April 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Lagi, Ayah Tega Cabuli Anak Kandung


Lagi, Ayah Tega Cabuli Anak Kandung
Ilustrasi

KLIKBERAU.COM - Entah apa yang ada dipikiran Indra (46), yang tega mencabuli buah hatinya sendiri, sebut saja Bunga (12), yang kini masih duduk dibangku salah satu Sekolah Dasar (SD) di Berau.

Dihadapan Polisi, Indra yang sudah berpisah lama dengan istrinya itu, mengaku khilaf melakukan perbuatan tersebut. Ia merasa tidak tahan melihat anak gadisnya sendiri, terlebih dengan kondisi hanya tinggal berdua di rumahnya.

“Dia mengaku khilaf, alasannya sudah berpisah lama dengan istrinya. Makanya ia nekat mencabuli anak kandungnya sendiri,” ujar Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono, melalui Kasat Reskrim Polres Berau AKP Andika Dharma Sena yang dihubungi Senin (16/4).

Indra diamankan pada Minggu (15/4) di tempat kerjanya, kawasan Jl Durian III Tanjung Redeb, setelah Polisi menerima laporan kerabat korban.

Dari pegakuan Indra, ia sudah beberapa kali melakukan perbuatan tersebut. Baik di Berau maupun pada saat mengajak anaknya itu jalan ke Samarinda.

"Ada dua TKP, di Berau dan Samarinda. Untuk unsur paksaan saat ini masih kami dalami di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Berau, dan korban juga masih terlihat trauma,” lanjutnya.

Atas perbuatannya, Indra kini mendekam dibalik jeruji Mapolres Berau, dan diancam dengan pasal 81 ayat 2 sub pasal 82 ayat 2 UU RI tahun 2014 tentang pencabulan . (*)

Reporter : M Hidayat    Editor : Zul Ihsan



Comments

comments


Komentar: 0