21 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Menuju Berau yang Qurani, BTQ Wisuda Ratusan Hafidz Lintas Usia


Menuju Berau yang Qurani, BTQ Wisuda Ratusan Hafidz Lintas Usia
Wisuda Hafidz progran Tahfidz Quran BTQ Berau (Foto: Ferry)

KLIKBERAU.COM - Lembaga Bimbingan Tahfidz Quran (BTQ) Kabupaten Berau menggelar Wisuda Tahfidz Quran angkatan ke-3, dengan 140 peserta dari berbagai tingkatan. Berlangsung di Masjid Agung Baitul Hikmah Tanjung Redeb. Minggu, 15 April 2018.

Wisuda dilakukan bagi hafidz yang dinyatakan lulus hafalan 30 juz Al Quran, sejak awal mengikuti program tahfidz. Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Berau Syarifatul Syadiah.

Dijelaskan salah satu pembimbing BTQ Muhammad Taufiq Rizhab, program Tahfidz Quran ini diikuti antusias peserta dari berbagai kalangan masyarakat Berau, mulai usia 4 tahun hingga 65 tahun. Tak hanya Tanjung Redeb, peserta juga banyak yang berasal dari wilayah lainnya, seperti Gunung Tabur dan Teluk Bayur.

"Alhamdulillah peserta sangat antusias, dan berjalan lancar sejak kegiatan dilaksanakan," ujarnya.

Memasuki angkatan ketiga pelaksanaan program, diakui Taufiq peserta kian meningkat. terbukti dengan ratusan wisudawan/i yang ikut dalam kegiatan kali ini.

Ia pun berharap kedepan antusias masyarakat kian meningkat, guna mewujudkan Berau sebagai Kabupaten yang Qurani, dengan menciptakan hafidz berbakat yang lahir dari program ini.

"Kami harap masyarakat Berau kedepan lebih Qurani, dan bisa menghafal Al Quran dengan baik," tambahnya. (*)

Reporter : Ferry H    Editor : Shanika Adella



Comments

comments


Komentar: 0