25 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Niat Berteduh, Dua Warga Talisayan Meninggal Disambar Petir


Niat Berteduh, Dua Warga Talisayan Meninggal Disambar Petir
Salah satu korban saat dibawa pihak keluarga (Foto: Dayat)

KLIKBERAU.COM - Dua warga Talisayan Kampung Suka Murya, meninggal dunia setelah tersambar petir di sebuah pondok pinggiran Hutan Bakil. Rabu (2/5), sekira pukul 15.00 Wita

Kejadian bermula saat tiga warga masing-masing MK (25), YN (41), dan EN (27) berteduh di pondok tersebut saat hujan deras yang tiba-tiba mengguyur ketika tengah panen padi.

Saat itu hujan disertai petir beberapa kali, mendadak menyambar pondok. Dan ketiga korban pun ikut tersambar.

Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono, melalui Kasat Reskrim AKP Andika Dharma Sena, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia menuturkan, dua korban yakni MK dan YN diketahui meninggal di tempat, sedangkan EN tidak sadarkan diri.

"Korban MK dan YN meninggal dunia, dan EN sempat tidak sadarkan diri,” ujarnya.

Setelah beberapa saat tersadar, korban EN yang mendapati kondisi dua rekannya, sekuat tenaga kembali ke rumah dan memberitahu pihak keluarga tentang kejadian tersebut. Sekaligus melapor ke Polisi yang akhirnya turut ke TKP mengidentifikasi. Kejadian ini pun kata AKP Andika Dharma, tengah dalam penyelidikan pihak Kepolisian Resor Berau.

“Saat kami tiba di TKP, dua korban dinyatakan sudah meninggal. Dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Pratama Talisayan untuk visum,” papar AKP Andika Dharma Sena. (*)

Reporter : M Hidayat    Editor : Zul Ihsan



Comments

comments


Komentar: 0