24 Mei 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Sakit Hati, Motor Pacar Dibawa Pergi, Akhirnya Ditangkap Polisi


Sakit Hati, Motor Pacar Dibawa Pergi, Akhirnya Ditangkap Polisi
Mulyono (kaos putih) saat dimintai keterangan di Mapolsek Teluk Bayur (Foto: Dayat)

KLIKBERAU.COM - Mulyono (34) terpaksa berurusan dengan pihak Kepolisian, karena nekat membawa kabur satu unit sepeda motor merek Yamaha Vino nomor polisi KT 5859 GZ, milik pacarnya RI (36) tanpa sepengetahuan sang pemilik, hingga Bulungan Kalimantan Utara.

Kejadian bermula beberapa waktu lalu, saat satu pesan singkat dari sang pacar tidak dibalas Mulyono yang tengah berada di Tarakan. Tak lama berselang, sebuah panggilan pun masuk, dari nomor pacarnya itu. Namun yang terdengar adalah suara lelaki.

Hal tersebut sontak membuat Mulyono penasaran, dan langsung ke Berau menemui RI untuk menanyakan hal tersebut. Tapi RI tidak mengakui suara lelaki di balik telepon yang dipertanyakan.

Setelah beberapa hari, ternyata Mulyono masih menyimpan merasa sakit hati. Hingga 28 April 2018 ia mengajak RI menginap di salah satu penginapan Jl Marsma Iswahyudi.

Sekira pukul 04.00 Wita subuh, Mulyono pun nekat membawa kabur sepeda motor, tas, dan juga handphone milik RI yang kala itu tengah tidur di penginapan.

 “Motif sementara, pelaku sakit hati karena diduga pacarnya selingkuh. Makanya ia nekat membawa kabur motor milik korban ke Bulungan,” ujar Kapolsek Teluk Bayur AKP Suradi, saat ditemui Jum’at (4/5).

Atas kejadian itu, RI pun melapor ke Polisi, yang akhirnya menangkap Mulyono di Bulungan, pada salah satu hotel, dan diduga akan bertemu wanita lain.

"Kami lacak dan ternyata pelaku ada di Bulungan. Disana ia langsung diamankan atas kerjasama Polres Bulungan. Setelah itu baru kami jemput tanpa perlawanan,” terangnya.

Kini pelaku mendekam dibalik jeruji Polsek Teluk Bayur, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (*)

Reporter : M Hidayat    Editor : Zul Ihsan



Comments

comments


Komentar: 0