20 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Perkokoh Silaturahmi, Ketua DPRD Buka Bersama Unsur Muspida dan Masyarakat


Perkokoh Silaturahmi, Ketua DPRD Buka Bersama Unsur Muspida dan Masyarakat
Buka puasa bersama di kediaman Ketua DPRD Berau Syarifatul Syadiah (Foto: Ferry)

KLIKBERAU.COM - Guna meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah, Ketua DPRD Berau Syarifatul Syadiah menggelar Buka Puasa Bersama serta Sholat Magrib Berjama'ah di kediamannya Jl Ramania Tanjung Redeb. Jumat, 1 Juni 2018.

Hadir pada kesempatan itu Kapolres, Kajari, pimpinan perusahaan, tokoh masyarakat dan tokoh agama, para sesepuh dan pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Berau.

Diungkapkan Syarifatul Syadiah, buka puasa kali ini sedikit berbeda, karena digelar bersama unsur Muspida Berau dan juga masyarakat sekitar rumah dinas, serta dari berbagai kawasan di Tanjung Redeb.

Politisi Partai Golkar ini berharap, dapat terjalin silaturahmi sesama unsur pimpinan dan saling kenal lebih dekat dengan berbagai pihak.

“Mari kita tingkatkan jalinan silaturahmi sesama unsur pimpinan bersama warga, agar lebih tercipta kedekatan antara kita,” ujar Syarifatul.

Syarifatul juga mengharapkan pada Ramadan 1439 Hijriah, umat muslim dapat mengendalikan diri. Tidak hanya sekadar menahan haus dan lapar, namun juga nafsu maupun amarah meski bukan hal yang mudah.

“Mudah-mudahan dengan Ramadan tahun ini keimanan kita semakin bertambah dan hubungan dengan sesama semakin baik. Semoga kita bisa meraih kemenangan, dan amalan kita diterima Allah SWT,” katanya.

Dirinya pun menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang dilakukan. Baik secara pribadi maupun saat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

“Sudah sepantasnya kita membuka pintu maaf bagi siapapun. Kami juga berharap supaya masyarakat memberikan saran dan masukan jika terjadi kesalahan dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat,” pungkasnya.(*)

Reporter : Ferry H    Editor : Shanika Adella



Comments

comments


Komentar: 0