17 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Entah Apa di Pikiran Ilham, Tega Perkosa Istri Teman Dua Kali


Entah Apa di Pikiran Ilham, Tega Perkosa Istri Teman Dua Kali
Pelaku Ilham (tengah) saat diamankan Polisi di salah satu mess karyawan Batu Putih (Foto: Dayat)

KLIKBERAU.COM - Ilham (28) ditangkap petugas Kepolisian, karena tega mengancam dan memperkosa TFB (28), istri teman kerjanya sendiri hingga dua kali. Terjadi di salah satu mess karyawan di Kampung Batu Putih Kecamatan Batu Putih, beberapa waktu lalu.

Penangkapan Ilham bermula saat suami korban berinisial AF, mengetahui kejadian itu. Ia merasa tak terima dan mendatangi Ilham di mess karyawan. Namun aksinya itu ditahan Security, yang meminta untuk tidak membuat rusuh. AF pun dipertemukan dengan manajemen perusahaan, yang kemudian mengarahkan untuk segera melaporkan ke Polisi.

"Setelah mendapatkan informasi tersebut, kami segera mengamankan pelaku sebelum diamuk massa,” ujar AKP Herman, Kapolsek Biduk-biduk saat dikonfirmasi KlikBerau. Rabu (6/6) pagi.

Dijelaskannya, dari keterangan pelaku Ilham, kejadian berlangsung dua kali, pada Rabu (30/5) dan Kamis (31/5) lalu di mess karyawan. Pelaku mengakui dirinya melakukan perkosaan saat suami korban tengah bekerja, dan mengambil kesempatan menyetubuhi korban setelah diancam akan dicekik jika tak menurut.

“Korban diperkosa pelaku saat suaminya bekerja, jadi pelaku memanfaatkan kesempatan tersebut. Setelah satu kali memperkosa, tetap tidak puas dan kembali melakukan aksinya," lanjutnya.

Tak ingin kejadian terus berlanjut, korban pun melaporkan ulah Ilham ke tetangganya, yang kemudian juga memberitahu ke AF, hingga akhirnya berujung laporan ke Polisi.

Pelaku Ilham sudah diamankan di Pos Polisi Batu Putih, dan dijerat pasal 285 KUHP dengan ancaman kurungan 12 tahun penjara.

“Pelaku sudah kami amankan di Pos Polisi Batu Putih untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkas AKP Herman. (*)

Reporter : M Hidayat    Editor : Zul Ihsan



Comments

comments


Komentar: 0