24 Juni 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Sopir Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Pohon Hingga Ringsek


Sopir Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Pohon Hingga Ringsek
Kondisi Mobil ringsek pasca menabrak pohon di kawasan GOR Pemuda Tanjung Redeb (Foto: Dayat)

KLIKBERAU.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jl Pemuda Tanjung Redeb, melibatkan pengendara mobil, nomor polisi B 1588 SYA yang menabrak pohon hingga ringsek. Kamis (7/6) siang sekira pukul 12.00 Wita.

Menurut salah satu saksi mata, awal mula mobil warna merah tersebut melaju kencang meninggalkan halaman parkir di GOR Pemuda, lalu diduga lepas kontrol hingga oleng dan menabrak pohon yang berada persis di depan kantor KONI Berau tersebut.

"Dia tadi parkir, tak lam mobil jalan dan ngebut. Kemudian menabrak pohon itu hingga ringsek," tutur saksi mata yang enggan disebut namanya.

Sementara Kasat Lantas Polres Berau AKP Wisnu Dian Ristanto, yang langsung turun ke lokasi menuturkan, sopir yang akhirnya diketahui berinisial RS (20), diduga mengantuk saat berkendara. Sebab mobil dalam keadaan mengebut, dan langsung menghantam tugu semen dan juga berputar menabrak pohon hingga ringsek pada bagian depan mobil.

"Korban tidak mengalami luka, karena ada air bag mobil. Hanya shock saja, dan saat ini sudah ditangani Satlantas," ujarnya. (*)

Reporter : M Hidayat    Editor : Zul Ihsan



Comments

comments


Komentar: 0