20 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Perkuat Sinergi, KKSS Berau Silaturahmi Bersama Ketua DPRD


Perkuat Sinergi, KKSS Berau Silaturahmi Bersama Ketua DPRD
Ketua KKSS Taufan Madjid bersama Ketua DPRD Berau (Foto: Dayat)

KLIKBERAU.COM - Masih dalam rangka Safari Ramadhan 1439 Hijriah, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) kali ini berkunjung ke kediaman Ketua DPRD Berau Syarifatul Syadiah, sekaligus buka puasa bersama. Sabtu, 9 Juni 2018.

Tampak hadir Ketua KKSS Taufan Madjid dan rombongan bersama puluhan anak pesantren.

Dikatakan Taufan, melalui kegiatan ini warga KKSS Berau ingin lebih bersinergi dengan Pemerintah dan DPRD, dalam membangun Bumi Batiwakkal ke depan. Terlebih jumlah warga KKSS yang cukup dominan di Kabupaten Berau.

“Kami ingin antar pejabat dan juga masyarakat bisa bersinergi dalam membangun Berau yang dicintai ini melalui momen yang pas,” ujarnya.

Sebagai representasi perwakilan rakyat, Ketua DPRD dinilai menjadi sosok penting yang diharap dapat terus bersinergi dengan berbagai lapisan masyarakat. Dan melalui buka bersama ini, dapat menjadi sarana bertukar pikiran untuk lebih memajukan Berau kedepan.

"Alhamdulillah Berau tahun ini dapat predikat Opini WTP, disamping 40 Kinerja terbaik tingkat Kabupaten se-Indonesia," tambahnya.

Sementara Ketua DPRD Syarifatul Syadiah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada KKSS yang datang berkunjung dan bersilaturrahmi. Dirinya mengaku menyambut baik niat warga KKSS yang memberikan berbagai masukan positif dan membangun.

"Mudah-mudahan silaturahim antar kita terus berlangsung dan menjadikan modal kami (DPRD) dalam mengawal pembangunan Bumi Batiwakkal,” kata Sari.(*)

Reporter : M Hidayat    Editor : Shanika Adella



Comments

comments


Komentar: 0