27 Maret 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berau Pertahankan Panji Keberhasilan Pembangunan Pariwisata


Berau Pertahankan Panji Keberhasilan Pembangunan Pariwisata
Bupati Berau Muharram menerima penghargaan dari Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak.

KLIKBERAU.COMPembangunan di bidang pariwisata di Kabupaten Berau kembali mendapat penghargaan terbaik dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Apresiasi tersebut diterima beraudi upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 60 Kaltim.

Penghargaan yang diserahkan Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak, diterima Bupati Berau, Muharram, di upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 60 Kaltim, Senin (9/1) hari ini.

Muharram mengatakan apresiasi tersebut berhasil diraih berkat dukungan seluruh jajaran pemerintah di Kabupaten Berau, serta dukungan dari masyarakat. Dia berharap prestasi ini bisa menjadi pemacu untuk lebih baik lagi ke depan.

“Momentum ini jadikan awal untuk berpikir lebih serius, jadikan seluk beluk item tolak ukur keberhasilan pembangunan, ada 50 item masing masing SKPD terkait, sehingga tahun depan bisa meningkat, minimal bisa bertahan diperingkat ketiga, ini menjadi motivasi untuk semua,” tutur Muharram.

Pemkab Berau berhasil meraih 7 panji keberhasilan pembangunan tahun ini. Selain panji keberhasilan pembangunan bidang pariwisata pada tahun ini juga diterima panji bidang tanaman pangan, bidang pembangunan peternakan, bidang kelautan dan perikanan, bidang pembinaan dan penyelenggaraan pemerintah desa, bidang tata kelola arsip dan bidang kehutanan. Dengan tujuh panji keberhasilan pembangunan, Kabupaten Berau berhasil mempertahankan peringkat ketiga, setelah Kota Balikpapan dan Kabupaten Kutai Kartanegara.(humas)

Reporter : Rika Widia Sari     Editor : Zul Ihsan



Comments

comments


Komentar: 0